CERITA MASA PUTIH ABU²

 Cerita Singkat Seragam Putih Abu-Abu

( masa -masa di SMA) 

Dalam tulisan saya akan memperkenalkan diri saya VICKY ANDI GUNAWAN dan ingin  membahas pengalaman saya selama menjadi pelajar SMA yang saya rasa sangat berkesan dalam hidup saya. Cerita ini dimulai dari bagaimana saya masuk MAN 1 TUBAN di daerah saya dan pengalaman apa saja yang saya dapat disana. Dalam cerita ini saya ingin menjelaskan pula bagaimana indahnya masa-masa SMA yang boleh dibilang tidak akan terulang dua kali.Segala keseruan yang ada di dalamnya akan sedikit saya ceritakan dalam tulisan ini. Beberapa pengalam menarik akan coba saya tuangkan di dalamnya, tak lupa pelajaran-pelajaran yang membuat saya semakin dewasa akan sedikit dibahas.Baik kisahnya akan saya mulai  sekarang, saya dulu hanya seorang siswi MTS  yang tidak berprestasi tapi mempunyai keinginan yang tinggi untuk masuk MAN 1 TUBAN. Alhamdulillah dengan keinginan yang kuat allah menjawab do'a saya, dengan cara saya berhasil diterima di sekolah favorit di daerah saya yaitu di MAN 1 TUBAN Betapa bangga dan bahagianya saya, harapan yang selama ini diinginkan tercapai dengan do'a dan usaha yang dilakukan secara maksimal.Hari demi hari saya lewati di sekolah baru yang sangat saya inginkan, semua siswa siswinya saya rasa pintar-pintar bahkan dalam beberapa kesempatan saya merasa putus asa dan merasa tidak percaya diri dengan kemampuan yang saya miliki. Tetapi saya mulai berfikir bahawa sekolah itu jangan terlalu dibuat sebagai beban, tetapi harus dijalani dengan sepenuh hati dan kebahagiaan. Sekolah memang harus dijalankan sebaik mungkin, tetapi jika kita menganggap hal tersebut menjadi beban bagaimana semuanya akan berjalan lancar. Kegiatan-kegiatan yang selama ini belum saya lakukan, saya mulai melakuannya bersama dengan teman-teman saya. Dari mulai mencoba hal-hal yang dirasa negatif contohnya kekantin saat jam pelajaran kosong, datang terlambat masuk kelas dan keluar kelas sebelum waktunya.waktu aku kelas X belum kenal teman satupun tetapi lama kelamaan saling kenal satu sama lain canda tawa yang tak begitu kami lupakan setelah itu kita naik ke kelas XI tidak ada kenangan satu pun karna terhalang covid-19 jadi kita belajarnya lewat PJJ (pelajaran jarak jauh), tapi alhamdulillah saya sekarang naik ke kelas XII dimana masa putih Abu-Abu kita udah habis  dan waktu yang tak terasa sekarang udah mau lulus 🎓 canda tawa bakal kita kenang selamanya semoga dikelas XII semoga kita lulus dengan nilai yang memuaskan sukses selalu kawan.. Kehidupan seragam putih abu dan berbagai pengalam di dalamnya yang saya rasakan sangat menyenangkan. Pengalaman-pengalaman atau hal-hal yang belum pernah saya lakukan bisa dengan satai saya lakukan dibangku SMA.Begitu berharganya pengalaman tersebut sayang jika dilewatkan dengan sia-sia dan saya rasa semua pengalaman mempunyai nilai kehidupan yang berbeda. Terimakasih hanya sedikit kata-kata yang bisa saya tuangkan dalam tulisan ini, ingat hidup itu untuk dijalani bukan untuk dajadikan beban.


Komentar